WAAHHH .. !!! Ternyata Pria Lebih Suka Cewek Berkaca Mata Di Karenakan ini ...?


Banyak alasan bagi pria untuk mencintai wanita yang memakai kacamata. Mereka, para pria beranggapan, bahwa wanita berkaca mata selalu terlihat pintar, wawasan luas, smart, menjaga diri dan keibuan. Itulah ciri khusus yang diberikan para pria untuk kalian, para pemakai kaca mata.

Walaupun banyak juga yang menilai wanita berkacamata berpenyakitan, tidak normal dan predikat lainnya. Padahal, wanita berkacamata itu lebih berhati-hati dalam bertindak. Dia juga lebih memiliki pikiran matang sebelum menjalankan suatu pekerjaannya.

Terlebih, wanita berkacamata juga di identikkan dengan kutu buku. Sungguh, predikat wanita cerdas untuk dijadikan istri. Begitu juga untuk keluarga; anak-anaknya. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan alasan wanita berkacamata memang lebih menggoda.

1. Berwibawa

Wanita berkacamata jika diajak berdiskusi, dia akan mendapatkan inspirasi yang luas. Dia juga bisa menjadi wibawa karena banyaknya buku yang dia baca, kemudian bermanfaat bagi orang banyak.


2. Smart

Berkacamata disini adalah wanita yang memang memakai kacamata bukan kacamata hiasan anak-anak remaja hanya bergaya. Membaca ratusan buku memang membuat wanita itu minus, tetapi hasil dari bacaan itu membuat dia smart dalam segala bidang.


3. Berhati-hati

Selalu memikirkan apa yang akan terjadi sebelum dia melangkahkan kaki. Pun saat memutuskan suatu perkara. Dia tidak ingin jika perjalanan hidupnya yang sudah sebaik itu, dilaluinya dengan satu kesalahan.

4. Imut dan Lucu

Lihatlah wanita yang memakai kacamatanya, lihat seksama, pasti ada rasa manis yang ada di mukanya. Dia terlihat imut dan manis saat berbicara dengan temannya. Ajaklah dia berbicara, maka anda akan menikmati suasana mengenakkan bersamanya.


5. Lebih Sensasional

Para beranggapan, jika wanita berkacamata sering menjadi bahan tujuan untuk dilihatnya. Karena wanita itu memiliki daya tarik yang memikat, apalagi ditambah dengan kualitas pribadi dan otaknya yang luas.


6. Keibuan

Sifat inilah yang selalu dikait-kaitkan dengan wanita berkacamata. Sifat keibuannya akan nampak sedari dia masih muda. Para pria menginginkan wanita yang memiliki sifat keibuan untuk anak-anaknya kelak. Dan itulah yang dimiliki wanita berkacamata ini.












Sumber  :  spesialiscinta.com

Postingan populer dari blog ini

Kamu Gemuk ..?? Gak Usah Malu .. Ini Yang Bikin Kamu Wanita Gemuk Lebih Spesial Daripada Wanita Kurus..

Masih Ingat 2 Bocah Ini ..?? Anda Akan Terkejut Melihatnya Sekarang ..

Kamu Pesek ..?? Ga Usah Minder ya .. InI Lho Keunggulan Hidung Pesek Daripada Hidung Mancung .. MENGGEMASKAN