HEBOH .. !! Ternyata DIET Dengan PISANG Sangat Cepat & Sehat Lhoo.. Ikutin Tips Ini Yaa..



Cepat Turunkan Berat Badan dengan Diet Pisang
Diet dengan buah pisang ini popular di jepang, diet ini ditemukan oleh Sumiko Watanabe. Diet pisang dapat membantu menurunkan berat badan karena kandungan sejumlah karbohidratnya tak larut, zat Resistant Starch ini diklaim dapat membantu pengelolaan berat badan dan dapat memicu pembakaran lemak dan efek mengenyangkan yang cukup lama. Diet pisang jika efektif dilakukan dapat menurunkan sampai 7 kg, jika Ladies mau mencoba diet pisang, berikut cara-cara efektif diet dengan buah pisang:


1. Pisang untuk sarapan

 


Ganti sarapanmu dengan pisang, morning banana diet ini baik dan efektif untuk sarapan dan membuat kenyang tahan lama. Ladies dapat mengkonsumsi pisang 2-3 buah di pagi hari, dapat di tambahkan juga dengan low-fat yogurt atau susu rendah lemak yang kalorinya tidak tinggi.  Pada saat makan siang, Ladies bebas makan siang apa saja yang terpenting gizinya seimbang dan tidak banyak di goreng.

2. Perbanyak minum air mineral

 


Air mineral yang Ladies minum minimal 2 liter atau lebih, ini untuk menjaga cairan yang cukup dalam tubuh sehingga ladies tidak mengalami dehidrasi. Air mineral dapat membantu diet pisang lebih efektif karena no calorie dan mulai hindari minuman manis juga bersoda.
 
3. Kurangi Karbohidrat


Untuk menurunkan berat badan dan kadar lemak, ada baiknya Ladies mengurangi asupan karbohidrat yang berat seperti nasi atau mie. Mengurangi karbohidrat berat bukan berarti tidak makan karbohidrat sama sekali, tetapi karbohidrat nasi atau mie dapat di ganti dengan roti gandum, oatmeal atau nasi merah.

 
4. Olahraga Teratur



Diet pisang juga perlu dibarengi dengan olahraga teratur agar berat badan turun dengan efektif, lakukan olahraga minimal 3 kali dalam semiggu.




Ternyata diet dengan buah pisang tidak sulit ya Ladies, yang penting konsisten dengan begitu pasti Kamu akan merasakan hasilnya dan membuat kamu tambah percaya diri. Apakah Ladies tertarik untuk menurunkan berat badan dengan diet pisang?

SEMOGA BERMANFAAT..













Sumber    :  www.hidupseimbangku.com

Postingan populer dari blog ini

Kamu Gemuk ..?? Gak Usah Malu .. Ini Yang Bikin Kamu Wanita Gemuk Lebih Spesial Daripada Wanita Kurus..

Masih Ingat 2 Bocah Ini ..?? Anda Akan Terkejut Melihatnya Sekarang ..

Kamu Pesek ..?? Ga Usah Minder ya .. InI Lho Keunggulan Hidung Pesek Daripada Hidung Mancung .. MENGGEMASKAN