Mau Cantik Kaya ARTIS KOREA ..?? Ikutin Tips Ini Yaa .. Dijamin Kamu Akan Suka Banget Sis ..!!


Cantik dan menggemaskan ketika Anda melihat wajah seseorang dengan Make Up Ala Barbie Artis Korea. Bagi wanita yang berani tampil seperti seorang Barbie ada kebanggaan sendiri tentunya tampil cantik seperti boneka barbie.

Selain cantik, dandanan seperti barbie terlihat unik dimata orang lain, hal ini pun banyak dilakukan oleh para artis Korea. Memang ada yang nekat melakukan operasi wajah agar benar-benar mirip dengan wajah boneka barbie namun ada juga dari para artis Korea tersebut yang hanya mengandalkan polesan make up dengan berbagai teknik agar benar-benar mirip dengan wajah boneka barbie.

Gara-gara artis Korea yang banyak menggunakan teknik make up untuk berdandan ala boneka barbie tersebut, sehingga menyebarkan virus yang menjangkit lalu banyak para wanita didunia termasuk wanita di Indonesia mencari cara Make Up Ala Barbie Artis Korea.

Nah jika kamu salah satu wanita yang juga ingin tampil cantik dan beda dan ingin berdandan ala barbie tersebut kali ini kami akan membagikan tips-tipsnya agar kalian bisa mencobanya. Kalian bisa mencobanya dengan betul-betul memperhatikan tekniknya baik dari gerakan polesan make up maupun penggunaan warna. Baiklah tanp berlama-lama berikut ini tips cara Make Up Ala Barbie Artis Korea.

1. Make Up Dasar

Make Up Ala Barbie Artis Korea yang pertama adalah make up dasar. Selalu awali make up dengan perawatan wajah. Gunakan make up base yang berkilau, karena salah satu inti dari Barbie doll make up adalah kulit yang memancarkan kilauan menggoda. Tapi jangan menggunakannya terlalu banyak juga. Gunakan secukupnya sehingga kilauannya tampak alami seperti gambar 1. Inti kedua dari Barbie doll make up adalah siluet yang jelas, oleh karenanya, penggunaan foundation setelah make up base harus dibatasi jumlahnya. Kurang lebih 60% dari jumlah yang biasa kamu gunakan. Jika kamu biasa menggunakan concealer, gunakan seperti biasa, warna concealer yang cocok bagi setiap orang berbeda-beda. Pony sendiri menggunakan campuran 2 macam warna seperti pada gambar 2. Gunakan concelaer di bagian bawah hidung dengan olesan kuas membentuk huruf C. Gunakan juga di bagian bawah mata, terlebih jika terjadi penghitaman di bawah matamu lihat gambar 3.






2. Siluet
Gunakan eyebrow powder, atau jika tidak ada, gantikan dengan eyeshadow warna gelap tanpa kilauan, misalnya warna coklat tua. Gunakan secara perlahan di daerah yang ditunjukkan oleh gambar 1-siluet. Kemudian, gunakan eyebrow powder atau eyeshadow dengan warna yang lebih gelap lagi dari warna yang tadi kamu pilih. Oleskan dibagian hidung membentuk huruf “U” dan bagian pinggir mata seperti gambar 2-siluet, karena dengan menggunakan 2 warna berbeda dapat lebih menonjolkan fitur wajah kamu. Kemudian oleskan eyebrow powder atau eyeshadow yang barusan digunakan ke bagian batang hidung dan kulit mata membentuk huruf “r”, juga ke bagian bawah bibir pada gambar gambar 3-siluet. Jangan menganggap remeh langkah-langkah di atas. Semuanya mampu membuat fitur wajah kamu menjadi lebih jelas. Bedakan sebelum dan sesudah melakukan langkah di atas agar nantinya langkah awal pada untuk cara Make Up Ala Barbie Artis Korea bisa benar-benar bisa terlihat jelas.

Semoga Bermanfaat yaa









Sumber :  jurnalpagi.com

Postingan populer dari blog ini

Kamu Gemuk ..?? Gak Usah Malu .. Ini Yang Bikin Kamu Wanita Gemuk Lebih Spesial Daripada Wanita Kurus..

Masih Ingat 2 Bocah Ini ..?? Anda Akan Terkejut Melihatnya Sekarang ..

Kamu Pesek ..?? Ga Usah Minder ya .. InI Lho Keunggulan Hidung Pesek Daripada Hidung Mancung .. MENGGEMASKAN