Ternyata Ini Toh TIPS & TRIK Membakar Lemak Pada Tubuh Secara Cepat

Semakin maju teknologi maka akan semakin membuat mudah segala pekerjaan manusia, tentunya itu hal yang baik dan positip namun segalanya yang di ciptakan akan selalu memiliki efek baik dan buruk karena telah menjadi kodrat ilahi. Dengan banyaknya peralatan yang mempermudah kerja manusia maka akan semakin membuat manusia itu sendiri menjadi kurang aktif alias bertambah malas dan tentu saja akan berdampak pada tubuh yang semakin berisi lemak alias gemuk atau obesitas.

Dalam artikel ini kami ingin menjawab permasalahan sebagian orang tentang kegemukan yaitu Cara Bakar Lemak Tubuh Dengan Mudah, semoga saja mereka yang memiliki masaah tersebut bisa mengikutinya dengan seksama dan berakhir sukses membuat tubuhnya langsing kembali, tentu saja akan bertambah sehat dan bugar.

Tips dan trik dari kami berikut ini dapat anda lakukan di malam hari walau di siang hari juga ada bagiannya. Silahkan di simak baik baik dan ikuti petunjuknya, lebih cepat lebih baik dan tubuh langsing yang idealpun akan semakin mudah anda dapatkan.

Langkah Mudah Membakar Lemak



Berikut ini langkah langkah yang harus kamu lakukan bila ingin melangsingkan tubuh atau setidaknya mengurangi lemak yang berselebih:

Makanlah Makanan Yang Low Sodium Di Waktu Malam

“The Small Change Diet” karya Keri Gans RD, mengingatkan bila ingin  terhindar dari perut yang kembung ketika bangun dari tidur, sebaiknya jangan melakukan makan malam ala makanan Cina. Makanlah sayuran sehat yang di kukus serta makanan yang kaya akan protein serta minus lemak, jangan tambah garam di makanan anda.

Berolah Ragalah Di Waktu Malam Hari

Sebagaimana yang kita tau olahraga sangat baik untuk tubuh, selain menyehatkan ianya juga dapat membantu membakar lemak yang tak terpakai di dalam tubuh. Ada mitos yang mengatakan olah raga di malam hari membuat orang tersebut terjaga sepanjang malam, percayalah itu tidak benar dan terlalu mengada ngada.

National Sleep Foundation melakukan survey 56 s/d 67 persen mereka yang berolahraga di waktu malam malah dapat tidur dengan nyenyak. Jadi jangan pernah percaya hal yang belum ada pembuktian kebenarannya secara ilmiah terutama menyangkut masalah kesehatan diri.

Atur Menu Makan Siang Dengan Baik


Makan siang dengan kandungan kalori yang banyak memang baik untuk mereka yang bekerja berat namun bagi anda yang memiliki pekerjaan kantor alias kerja yang tidak terlalu menguras tenaga sangat di sarankan mengkonsumsi makanan yang kandungan kalorinya sedikit seperti menu salad ataupun makanan yang sehat lainnya.

Air Putih Untuk Membersihkan Kotoran Dalam Tubuh


Semakin rajin anda mengkonsumsi air putih maka akan semakin baik untuk tubuh karena air putih dapat membersihkan pencernaan dan membuang kotoran yang berada di dalam tubuh lewat urine serta keringat. Tapi tidak di sarankan meminum air putih sebelum tidur karena dapat menyebabkan sering pipis sepanjang malam.

Konsumsi minimal air putih untuk masing masing orang berbeda beda dan itu tergantung berat badan dengan perhitungan 0.03 liter untuk setiap 1 kg berat badan. Jadi kalau berat badan 50 kg batas terbaik untuk mengkonsumsi air putihnya adalah 1,5 liter. Hitungan ini hitungan normal bukan untuk mereka yang bekerja berat ya.

Tidurlah Dengan Kondisi Kamar Yang Gelap

Journal of Pineal melakukan studi kasus tentang kondisi orang yang tidur di ruangan gelap. Ternyata lemak coklat yang berlebih dapat terbakar oleh zat melatonin tubuh dan melatonin hanya akan di produksi tubuh kita ketika tidur dalam keadaan gelap. Ingin langsing? tidurlah di kamar yang benar benar gelap gulita agar lemak yang tidak terpakai oleh tubuhmu bisa hilang.

Menuurunkan Suhu Pada Ruangan

National Institute of Health menyatakan mereka yang tidurnya pada ruangan yang bersuhu 18 atau 19 derajat celcius akan kehilangan 7 persen lemak tubuhnya bila di bandingkan mereka yang tidur dengan suhu ruangan 23 - 24 derajat celcius.



Demikian informasi yang kami sampaikan kali ini tentang Cara Bakar Lemak Tubuh Dengan Mudah, semoga berguna dan ada manfaatnya untuk para pembaca terutama kalian yang ingin menurunkan berat badan. Silahkan di share atau bagikan artikel ini agar teman teman yang belum tau menjadi paham dan mengerti bagaimana cara mudah untuk menurunkan berat badan yang berlebih tersebut. terimakasih








Sumber  : acapoenya.blogspot.co.id

Postingan populer dari blog ini

Kamu Gemuk ..?? Gak Usah Malu .. Ini Yang Bikin Kamu Wanita Gemuk Lebih Spesial Daripada Wanita Kurus..

Masih Ingat 2 Bocah Ini ..?? Anda Akan Terkejut Melihatnya Sekarang ..

Kamu Pesek ..?? Ga Usah Minder ya .. InI Lho Keunggulan Hidung Pesek Daripada Hidung Mancung .. MENGGEMASKAN