Ternyata Pria Punya Rahasia Besar Lhoo Yang Selalu Disembunyikan Dari Wanita .. Cari Tau Yuuk ..



Pria tak seperti wanita yang sangat sulit untuk ditebak. Bahkan, kesimpulan sementara tentang wanita akan termentahkan jika melihat banyak sekali wanita, bukan hanya pada satu saja. Dan pada intinya, wanita itu sangat ingin di mengerti dan dipahami. Berbeda dengan rahasia besar pria yang disembunyikan dari wanita. Karena pria sangat mudah ditebak.



Rahasia tentang pria mungkin tak akan membuat para wanita mencari cara membongkarnya. Dan wanita lebih banyak tahu jika, pria itu sangat suka perlihatkan wajah cantik dan menggoda. Apakah itu benar? Mungkin saja. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan 7 rahasia besar pria yang disembunyikan dari wanita.

1. Pria Sangat Mudah Jatuh Cinta


Ya, rahasia pria paling besar adalah mereka sangat mudah untuk jatuh cinta. Melihat wanita cantik sedikit, dia pasti terpana dan rasanya ingin memilikinya. Jika si pria tersebut tak bisa mendapatkannya, dia pasti akan mencari segala bentuk cara untuk mendekatinya.


2. Pria Suka Berbohong

Dimanapun pria, ketika dia sedang terpojok dari pasangannya, kebanyakan dia akan berbohong untuk menutupinya. Tapi tidak semua pria berbohong itu untuk kejelekan, ada kalanya dia berbohong agar kamu bahagia.


3. Pria itu Kelemahannya Ada di Matanya

Ya, kelemahan paling besar pria adalah pada indera penglihatannya. Lihat saja pria seringkali melihat filem sexy dan terlihat kagum pada wanita yang memakai pakaian mini. Makanya, kelemahan pria hanya ada pada indera penglihatannya tersebut.

4. Pria Tak Suka Diatur Wanita

Tak ada satupun pria yang mau diatur-atur oleh wanitanya. Apalagi baru tahap berpacaran, pria sama sekali tak akan mau diperintah walaupun memang itu untuk kebaikannya, misalnya.


5. Pria Sangat Suka Sentuhan


Samahalnya dengan wanita, rahasia terbesar pria juga ada pada sentuhan kasih sayang. Sekasar apapun pria, dia tak akan berkutik jika sudah diberikan sentuhan dari si wanitanya. Bahkan, ketika pria marah, sentuhan itu bisa meredam kemarahannya itu.


6. Pria Sangat Suka Berpetualang


Petualang di sini bukan berpetualang seperti bolang. Namun, pria itu sangat suka mengenal banyak wanita, karena dia ingin mencari wanita yang sungguh bisa menemani kehidupannya mendatang. Bukan pula berarti jika pria ini playboy, karena dia ingin memilih ibu dari anak-anaknya yang baik pula.

7. Pria Sangat Suka Bercinta

Keinginan pria dalam hal bercinta memang sangat kuat, namun akalnya masih mampu mengendalikannya. Olehnya, terkadang dia melampiaskan dengan apapun agar bisa tersalurkan hasrat bercintanya tersebut. Kalau si pria ini sudah berkeluarga, otomatis dia akan sering meminta istrinya untuk hal-hal itu.


Rahasia besar pria yang disembunyikan wanita ini adalah bagian dari pengetahuan yang semoga mencerahkan. Disamping itu pula, rahasia besar pria juga akan nampak ketika dia sedang berada dalam situasi asmara. Misalnya, pria sangat suka belaian, kemesraan, dan lain sebagainya.


SEMOGA BERMANFAAT







Sumber  :  spesialiscinta.com

Postingan populer dari blog ini

Kamu Gemuk ..?? Gak Usah Malu .. Ini Yang Bikin Kamu Wanita Gemuk Lebih Spesial Daripada Wanita Kurus..

Masih Ingat 2 Bocah Ini ..?? Anda Akan Terkejut Melihatnya Sekarang ..

Kamu Pesek ..?? Ga Usah Minder ya .. InI Lho Keunggulan Hidung Pesek Daripada Hidung Mancung .. MENGGEMASKAN