Bun & Sis !! Gak Usah Jaim ya Klo Makan. Ternyata Cowok Lebih Suka Cewek Yang Doyan Makan ..

Kebanyakan cewek menghindari makan dengan alasan untuk menjaga bentuk tubuh dalam kondisi yang sempurna. Padahal, banyak di antara para cowok yang lebih suka melihat ceweknya suka makan. Nah, kali ini Loop bakal ngasih beberapa pendapat dari cowok tentang cewek yang suka makan. Penasaran apa aja yang dibilang sama cowok tentang cewek yang satu ini? Simak baik-baik ya


Cewek identik dengan kerewelannya kalo lagi milih makanan. Misalnya nih, cowoknya bilang “Mau makan apa?”, si cewek pasti jawab “Terserah”. Nah, ketika cowok ngasih saran dengan bilang “Makan soto aja yuk”, si cewek dengan santainya jawab “Ogah, ada kuahnya”. “Kalo gitu makan burger”, “nggak mau, ntar gendut”. Dengan nada sedikit marah, sang cowok bilang, “Ya udah, makan apa?”, si cewek dengan santai bilang “Terserah”. Nah, itulah yang bikin cowok sebel. Kalo ceweknya suka makan, nggak perlu lagi deh mengalami hal yang demikian. Kan dia suka semuanya. Mau restoran atau warteg, berangkat!

Cuek

Selain nggak rewel, biasanya cewek yang suka makan itu cuek banget dengan penampilannya. Nggak repot lah istilahnya. Mau dia tambah gendut kek atau dibilang malu-maluin sama teman-temannya, dia nggak akan ambil pusing. Cuek aja, yang penting makan. “Emang kenapa? Nggak boleh makan?”, kira-kira itulah jawaban yang sering digunakan untuk menjawab komentar teman-temannya.

Rakus

Nah, yang jadi sisi negatif dari cewek suka makan, yakni sisi rakus mereka. Para cowok sepakat untuk bilang kalo cewek yang suka makan itu rakusnya minta ampun. Ada makanan dikit langsung aja disikat. Para cowok sih nggak keberatan kalo mereka minta makanan tersebut. Cuma kadang para cowok sedikit ilfeel sama cewek kayak gitu, sedikit aja kok.

Percaya diri

Nah, karena sifat cueknya itulah akhirnya cewek yang suka makan dikaruniai sifat percaya diri yang tinggi. Karena nggak takut gendut, dia akan sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Jujur apa adanya

Selain cuek dan terlalu percaya diri, biasanya cewek yang suka makan itu jujur apa adanya dan nggak ada yang ditutup-tutupi dari dirinya. Mereka akan cenderung blak-blakan kalo mereka memang suka makan.


Nah, itu tadi beberapa pendapat cowok tentang seorang cewek yang suka makan. Jadi, nggak usah ragu kalo para cowok bakal menghindari cewek yang suka makan. Mereka justru suka dengan tipe cewek kayak gini kok. Tapi, bukan yang rakus juga ya


Bener Gak .. ??



Sumber  :  loop.co.id

Postingan populer dari blog ini

Kamu Gemuk ..?? Gak Usah Malu .. Ini Yang Bikin Kamu Wanita Gemuk Lebih Spesial Daripada Wanita Kurus..

Masih Ingat 2 Bocah Ini ..?? Anda Akan Terkejut Melihatnya Sekarang ..

Kamu Pesek ..?? Ga Usah Minder ya .. InI Lho Keunggulan Hidung Pesek Daripada Hidung Mancung .. MENGGEMASKAN