NGAKAK !! Daftar Permintaan Keluarga Cewek Sebelum Menikahkan Anaknya Yang Jadi Viral Di Medsos .. Setujukah Kalian ??

Setiap pasangan yang telah lama pacaran pastinya memiliki impian untuk menikah agar hubungan mereka sah di mata hukum jika melakukan hubungan intim. Dan syarat utama agar dapat menjalani sebuah hubungan yang sukses hingga ke tahap pernikahan adalah dengan menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.



Biasanya sebelum menikah, kedua belah pihak keluarga pasti akan bertemu dahulu guna membicarakan kesepakatan dalam pernikahan yang akan dilangsungkan oleh kedua mempelai. Dan ini sangat penting agar momen bahagia itu bisa berjalan dengan sempurna.
Namun bagaimana jadinya jika restu dari pihak keluarga wanita sudah didapat tapi ternyata ada sebuah permintaan yang harus dipenuhi oleh pihak keluarga sang pria sebelum melangsungkan pernikahannya?

Dan ini ada sebuah kejadian menarik yang kini tengah menjadi viral di berbagai media sosial, dimana ada sebuah permintaan dari pihak cewek yang pastinya akan membuat siapa saja yang melihatnya kaget setengah mati.

Seperti yang dapat kita lihat dalam foto itu tertulis daftar permintaan dari pihak keluarga cewek yang sangat mencengangkan. Mulai dari uang tunai sebesar Rp 40 juta, 1 ekor sapi, perhiasan lengkap dan juga tambahan bahan-bahan sembako yang jumlahnya sungguh sangat fantastis dan bombastis.



Sudah tentu syarat yang diberikan oleh pihak keluarga cewek itu menuai banyak komentar dari para netizen seperti berikut ini.

“Ini nikahnya ma juragan sembako?” tulis Yovita Paramacetta.

“Jaman sekarang masih pake minyak tanah??? Dirumahnya blm msk listrik pake obor x yeee,” tulis Bambjims Surjanto.

“Yaaahhhh..stok warung bapake lg abis kalik,” tulis Iqbal Katik.

“ni cewenya cuma modal m*ki doang apa yak…” tulis Prabu Wisnu.

“Buat buka toko kelontong ini,” tulis Andri Joe’s.




Sumber  : unikdanlucu.com

Postingan populer dari blog ini

Kamu Gemuk ..?? Gak Usah Malu .. Ini Yang Bikin Kamu Wanita Gemuk Lebih Spesial Daripada Wanita Kurus..

Masih Ingat 2 Bocah Ini ..?? Anda Akan Terkejut Melihatnya Sekarang ..

Kamu Pesek ..?? Ga Usah Minder ya .. InI Lho Keunggulan Hidung Pesek Daripada Hidung Mancung .. MENGGEMASKAN